adsense

Minggu, 28 Mei 2017

Jumat, 26 Mei 2017

Disable Service (solusi titik bolak balik)

Disable service solusi buat yang tuyulnya bolak balik ke titik asli

saat kita pakai tuyul,tuyul kita suka bolak balik ke titik asli.inilah saatnya kita menggunakan Disable Service.caranya gampang kita masuk ke system terus ketik fused locatian klo saudah ketemu tinggal kita disable saja.silahkan mencoba
Disable Service

Rabu, 24 Mei 2017

Mock Mock Locations

Mock Mock Location biar tuyul kita engga ke tahuan sama server gojek 

Mock Mock Locations ini gunanya biar lokasi palsu kita engga keditect sama server gojek.biar tuyul kita aman mencari uang.
Mock Mock Locations

Self Hotsted

Self Hosted biar gobis kita kebaca server dan kebaca gojek costumer
Self Hosted gunanya buat apa bang? ini gunanya biar gobis langsung terbaca dengan server dari Gojek.silahkan saja dicoba kalau tidak percaya..,.

Selasa, 23 Mei 2017

Anti Jammer

Anti Jammer biar gobis kita engga di jammer sama orang

Saat kita lagi nongkrong nunggu orderan tiba tiba kita cek gps kita bukan diposisi kita sekarang atau sudah bermenit menit irderan engga ada yang masuk jangan jangan ada yang iseng sama kita. pasang aplikasi ini anti jammer jadi saat ada yang iseng ketahuan sama kita.
Anti Jammer

Mod Gojek Gacor Tahan Bocor

Mod Gojek Gacor Tahan Bocor biar performa kita engga bocor pakai mod softex

Mod Gojek Gacor Tahan Bocor performa,sesuai dengan judulnya bang abang ganteng ini dia Mod Gojek Gacor yang anti performa bocor.silahkan di coba bang abang ganteng.
Softex Apk v.270

Minggu, 21 Mei 2017

Cara Pasang Xposed

Cara Pasang Exposed yang baik dan benar

Cara pasang Exposed,sebelum kita pasang Mod jangan lupa HP kita harus sudat terpasang Xposed.Bagaimana sih cara pasang Xposed gampang banget,kita harus tau Xposed Framework yang sesuai dengan HP kita.kita coba dulu dengan pasang yang mana saja nanti terlihat disitu Devicenya apa? OSnya ? dan arm berapa? setelah terlihat baru kita pilih yang sesuai dengan HP kita.

Ada 3 jenis API 21,22,23 sama juga dengan SDK 21,SDK 22,SDK 23
Ada 2 jenis ARM ,ARM dan ARM 64






Jumat, 12 Mei 2017

Spion V.2

Abang-abang ganteng yang sedang nyari spion buat versi.2.silahkan disedot.
Spion V.2

Minggu, 07 Mei 2017